Berburu Steak Hotel by Holycow

Siapa sih yang tidak suka dengan Steak? Semua orang pasti menyukainya. Tetapi saat ini banyak sekali yang resto yang menawarkan steak-steak andalannya. Disini kami akan mencoba mereview salah satu steak yang ada di Jakarta. Steak Hotel by Holycow, berada di Jalan Kemang Raya ini banyak orang yang berburu Steak Hoteal by Holycow karena memang terkenal oleh banyak orang.

Tempat ini sebenarnya baru dibuka pada pukul 18.30. tetapi, para pelanggan steak ini sudah berdatangan agar mendapatkan tempat duduk ataupun nomor antrean. Untuk Anda yang baru pertama kali datang ke resto ini, kami memberikan referensi untuk mencoba steak wagyu-nya. Karena dagingnya yang empuk dan lembut membuat steak ini bisa dikatakan recommended, tingkat kematangannya yang pas sangat sulit untuk bisa memberikan kualitas yang seperti  ini.

Selain wagyu steak, di resto steak ini Anda bisa memesan steak-steak yang seperti New Zealand Ribeye, Australian Sirloin dan Australian Tenderloin dengan pilihan saus jamur, saus BBQ atau saus lada hitam. Disini pun Anda bisa memilih tingkat kematangan sesuai dengan selera Anda mulai dari rare, medium-rare, medium, medium-welldone hingga welldone.

Bagi Anda yang ingin mencoba wisata kuliner ini harus ekstra sabar karena Anda harus mengantre dengan yang lain. Sekedar mengingatkan bahwa jam bukanya resto ini saat hari kerja (senin – jumat) pukul 11.00 – 14.00 kemudian break dan buka saat pukul 17.00 hingga sold out. Sedangkan untuk akhir pekan resto ini buka pukul 11.00 hingga sold out. Jadi buat Anda jangan sampai kehabisannya ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *