YamMie Hot Plate

Kemarin malam, setelah berolahraga dan berkeringat bersama teman saya di sebuah gym yang terletak di salah satu mall ibukota, perut keroncongan minta diisi. Akhirnya kami mencari makan di food court dan memutuskan untuk makan di YamMie Hot Plate. Ini bukan kali pertama kami makan di tempat ini, sehingga sudah tahu enaknya rasa mie hot plate disini.

Pelayanan di tempat ini lumayan cepat. Tidak sampai 10 menit, pesanan sudah tersedia dan siap untuk disantap. Untuk menu nya, tersedia berbagai paket mie hot plate, nasi hot plate, nasi goreng serta mie ayam. Untuk harga, YamMie terbilang ekonomis. Menu-menu nya sebagian besar merupakan menu paket sehingga kita tidak perlu memesan minuman lagi.

Berikut menu paket yang kami makan pada kunjungan kali ini:

Paket Yummy 3: Hot Plate Mie Bolognaise & Iced Tea Rp 20.000,-

Perbedaan mie di tempat ini dengan restaurant sejenis mungkin ada pada mie nya. Mie disini berdiameter kecil dengan bentuk lurus dan panjang. Saya menyukai jenis mie ini karena teksturnya tidak terlalu lembek. Disajikan di hot plate dengan topping daging cincang serta bawang bombay, mie ini jadi terasa seperti spaghetti bolognaise. Porsinya pas, bahkan jika Anda sedang lapar sekalipun.

Paket Kombinasi E: Mie Ayam Teriyaki, Pangsit Goreng & Iced Tea Rp 20.909,-

Mie yang digunakan sama seperti hot plate mie bolognaise, namun sesuai namanya, topping yang digunakan adalah irisan daging dengan bumbu teriyaki. Semangkuk kecil kuah yang memiliki rasa bawang putih dan 2 potong pangsit goreng renyah dengan isi ayam cincang hadir melengkapi lezatnya mie ayam teriyaki ini.

Kesimpulannya: Gerai YamMie dapat menjadi salah satu alternatif tempat makan ekonomis dengan rasa enak dan porsi pas.

Alamat YamMie Hot Plate: Pondok Indah Mall 2, Lt. 3 Food Court No.14, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B – Mall Artha Gading, Lt. 2 East Unit E12 Food Court, Jl. Boulevard Artha Gading Selatan No. 1 – Mall Kelapa Gading 3, Lt. 3 Unit FCI – 04 Food Temptation, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M. Review Kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *