Bakmi Karet Foek Jagonya Bakmi Karet di Kelapa Gading

Sudah mendapat dua rekomendasi dari seorang teman dan kakak saya sendiri, di belakang Apartemen Wisma Gading Permai Kelapa gading ada penjual bakmie karet yang enak. Namanya Bakmie Karet Foek. Sebenarnya saya sudah diberi info ini cukup lama, tapi baru hari ini saya coba.

Sabtu pagi memang sepertinya waktu paling pas untuk sarapan bakmie, saya datang sekitar jam 08.45. Bakmie Karet Foek berjualan di rumah yang di modifikasi jadi tempat makan. Wah ternyata di dalamnya sudah ramai sekali, dan kalau mau makan anda sebaiknya ambil nomor antrian, karena memang kalau pagi selalu ramai.

Menu makanan favorit disini bakmie karet dengan dua buah sekwiau. Porsi bakmie nya tidak terlalu banyak, ayamnya di potong dadu. Rasanya enak, dan lezat. Ukuran mie nya memang tergolong besar dan agak alot, karena memang bisa di sebut mie karet. Sambelnya juga lumayan pedas, sedangkan sekwiau nya juga enak.

Disini juga di jual pangsit goreng jumbo, satu porsinya isi dua dan harganya Rp. 7.000,- Pangsit gorengnya renyah, gurih dan enak. Ukurannya memang benar-benar jumbo, kira-kira 4 kali ukuran pangsit normal. Selain pangsit goreng saya juga pesan bakso goreng, ini juga saya suka lho.

Jadi rekomendasi Bakmie Karet Foek boleh anda coba. Oh iya disini juga menjual bermacam-macam jajanan pasar dan snack. Selamat mencoba ya Review Kuliner.

Bakmi Karet Foek
Jl. Gading Elok Barat 3 CF-1/1, Kelapa Gading
Jakarta Utara

Telp : 021-99338842, 021-4522473
Buka jam : 05.30 – 21.00
Hari Senin Tutup

Bakmi Karet + 2 Suikiaw Rp. 20.000,-
Bakso Goreng Rp. 4.500,-
Pangsit Goreng isi 2 Rp. 7.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *