Maio Green Burger Bandung

Hai burger lovers, sudah pada dengar belum ada Burger dengan sentuhan rasa tradisional di kawasan Buah Batu Bandung? Kalau belum, saatnya saya berbagi informasi kepada para yang doyan dengan salah satu western food ini. Namanya Maio Green Burger, lokasinya di Jalan Buah Batu No. 205 Bandung atau tepatnya di seberang kampus Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung.

Apa sih istimewanya burger dari Maio Green Burger ini? Di sini, anda bisa menemukan burger dengan roti berwarna hijau, dan dibungkus oleh kulit pisang! Wow, menarik ya, jadi penasaran gimana perpaduan cita rasa barat dengan tradisional ini? Awalnya saya penasaran banget, sampai akhirnya saya pun mencoba, dan merasa ketagihan.

Ada berbagai macam menu burger yang ditawarkan oleh Maio Green Burger, selain Burger juga ada Hotdog, Sosis, maupun french fries. Saat itu, saya mencoba Crying Burger yang dibandrol dengan harga IDR 18.500 (jika memakai keju), dan juga Green Hotdog yang dibandrol dengan harga IDR 18.000 (memakai keju).

Maio Green Burger
Maio Green Burger

Crying Burger hadir dengan daging tebal yang rasanya cukup pedas, diapit oleh dua roti empuk berwarna hijau. Porsinya pas, dengan mayonnaise yang tidak tanggung-tanggung banyaknya. Sehingga, ketika saya membuka bungkus daun pisangnya, mayonnaise tersebut sudah meluber kemana-mana.

Burgernya enaaaaak! Serius deh. Awalnya sih waktu melihat tempatnya yang cukup standar, dan tidak dipoles sedemikian rupa agar tampil menarik layaknya kedai-kedai burger atau masakan baru lainnya, saya tidak berekspektasi terlalu tinggi dengan rasa burger hijau ini.

Namun ternyata, rasanya ngga main-main. Rotinya empuk dan ada sensasi rasa manis karena berbahan dasar pandan, dagingnya empuk dan cukup tebal dengan bumbu yang cukup pedas. Sekali menggigit, dijamin anda akan terus ketagihan sampai gigitan terakhir.

Bagaimana dengan Green Hotdognya? Tidak jauh berbeda dengan kelezatan dari Crying Burger. Dengan roti berwarna hijau yang empuk dengan sentuhan rasa pandan, sosis sapi yang telah dipanggang dengan saus BBQ itu dilumuri oleh keju dan mayonnaise yang sangat menggiurkan. Dibungkus dengan daun pisang, membuat Hotdog ini terasa lebih wangi. Rasanya enak.

Meskipun Maio Green Burger hadir di tempat yang tampil dengan cukup sederhana, namun rasa Burger dan Hotdognya ternyata sangat istimewa. Sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang mengaku penggemar Burger. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi kedai Maio Green Burger ini, bukanya dari jam 12.00 sampai 21.00 yaa. Review Kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *