Wisata Terbaik di Nusa Dua Bali

Menikmati liburan di Bali tentunya kurang lengkap jika tanpa melihat pesona kebudayaan yang berada di pulau seribu pura tersebut. Wisata di Nusa Dua Bali menjadi salah satu tempat pertunjukan kebudayaan yang terkenal yang bernama Devdan Show. Devdan show diselenggarakan dikawasan ITDC objek wisata di Nusa Dua Bali tepatnya di Bali Nusa Dua Theater.

Devdan show pertama diluncurkan pada tahun 2011,  pertunjukan ini berdurasi selama 90 menit, yang akan membawa anda menjelajahi nusantara. Atraksi ini menunjukan kekayaan kebudayaan yang ada di Indonesia dengan unsur-unsur modern dan komtenpoler. Sirkus ternama didunia Cirque de Soleil ikut terlibat dalam pelatihan akrobatik dan tata panggung.

Wisata Terbaik di Nusa Dua Bali

Tempat wisata di Nusa Dua Bali ini merupakan pertunjukan drama tari yang memperkenalkan budaya Bali, Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Papua. Unsur  edukasi yang terkandung didalamnya menjadikan pertunjukan ini sangat cocok untuk ditonton oleh semua usia. Nama pertunjukan ini sendiri berasal dari dua kata yang diambil dari bahasa Sansekerta yaitu Deva dan Dhana yang berarti rahmat Tuhan. Pertunjukan ini akan dimulai dengan menceritakan dua orang pemuda yang bosan akan kegiatan wisata di Bali, karena menurut mereka tidak ada lagi tempat yang unik di pulau Bali. Kemudian, mereka memutuskan untuk mendaki tebing berharap menemukan sesuatu yang unik, tidak disangka saat mereka mendaki tebing mereka menemukan harta karun berisikan kekayaan nusantara yang direpresentasikan oleh drama tari.

Selain cerita yang menarik, daya tarik dari lain pertunjukan ini yakni kepiawaian dan keindahan para penari yang memadukan tarian tradisional dan modern. Pertunjukan ini mampu mengemas pertunjukan seni lokal menjadi naik ke tingkat yang lebih tinggi dalam balutan tata cahaya dan suara yang berkelas international.

Penghargaan yang pernah diraih oleh devdan show yaitu pemenang penghargaan “Pertunjukan Wisata Terkemuka Di Indonesia” versi Indonesian Travel & Tour Award pada tahun 2014/2015.

Devdan show dibuka 4 kali dalm seminggu yaitu setiap hari senin, rabu, jumat dan sabtu dari pukul 19.00 hingga selesai. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp. 300.000 untuk kategori C hingga Rp. 1.000.000 untuk kategori VIP. Untuk wisatawan yang melihat pertunjukan dilarang menggunakan kamera, video kamera atau telepon seluler. Saran kami sebaiknya anda melakukan pemesanan terlebih dahulu, anda dapat menghubungi pihak devdan show, jika anda membutuhkan transportasi dapat menghubungi pihak Bali Nusa Dua Theater khusus untuk area : Kuta/Legian/Seminyak/Sanur/Jimbaran/Nusa Dua. Untuk waktu penjemputan tergantung pada jarak area.

Objek wisata di Nusa Dua Bali sangat memang menarik, salah satunya devdan show ini. Dan masih banyak objek wisata di Nusa Dua Bali yang tak kalah menarik dan berbeda dari tempat wisata lainnya yang berada di Bali. Jika anda berlibur ke Bali masukkan objek wisata Nusa Dua Bali sebagai tempat yang akan anda kunjungi, agar anda mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *