Wisata Alam Murah Meriah di Kota Malang

 wisata alam di kota malang

Memiliki hobi travelling untuk banyak orang pasti identik dengan budget yang besar karena jarak transportasi dan lamanya akomodasi. Apalagi jika hobi travelling yang dilakukan dengan tujuan ke luar negeri, pastinya akan besar sekali biaya yang harus dikeluarkan. Padahal jika Anda mau jeli melihat potensi di dalam negeri, banyak tempat wisata yang juga menawarkan hiburan tak kalah dari hiburan di luar negeri. Di Kota Malang Jawa Timur misalnya, kota Malang yang dikelilingi oleh pegunungan sehingga berhawa sejuk itu kini telah semakin cantik dengan banyaknya tempat wisata yang murah namun meriah.

 

Tempat wisata di Malang umumnya akan memamerkan keindahan alam khas pegunungan dan kesejukan serta kebersihan udaranya. Bagi Anda yang sehari-hari telah penat dengan pekerjaan dan kebisingan kota serta polusinya, maka akhir weekend atau saat liburan panjang, akan sangat cocok untuk berlibur di kota Malang ini. Biaya yang akan dikeluarkan pun pasti tak semahal wisata di luar negeri karena masih menggunakan mata uang yang sama. Namun jangan khawatir, sensasi alam yang masih asri serta berbagai keragaman budaya dan hasil bumi nya akan memanjakan Anda beserta keluarga di hari liburan.

 Ada beberapa spot yang bisa Anda kunjungi di Malang sehingga liburan panjang Anda tidak akan membosankan yaitu:

  • Cafe sawah di Pujon Kidul.
  • Mata air sumber sirah.
  • Museum angkut.
  • Eco green park.
  • Alun-alun kota batu.
  • Jatim park.

 Selain beberapa tempat wisata di atas masih banyak lagi tempat wisata lainnya seperti wisata air terjun, labirin park dan alun-alun kota. Dengan berkunjung di tempat wisata di dalam negeri berarti Anda juga ikut serta menghidupkan traffic pariwisata nasional dan membantu masyarakat sekitar tempat wisata untuk tumbuh dan berkembang. Selain dari pada itu, biaya yang akan Anda keluarkan juga lebih hemat untuk mendapatkan manfaat liburan yang sama dengan ketika Anda berlibur ke luar negeri yang lebih mahal. selain kota Malang pastinya masih banyak lagi kota-kota di Indonesia yang memiliki tempat wisata eksotis dan menawan untuk menyemarakkan suasana liburan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *