Inovasi Kuliner Bakso yang Lagi Hits

Kuliner Bakso – Salah satu kuliner khas Indonesia yang banyak penggemarnya ialah bakso. Makanan ini dipilih karena rasanya yang sesuai lidah orang Indonesia jika dibandingkan dengan makanan lainnya. Cara pembuatannya yang mudah, menjadikan makanan ini mudah dikreasikan oleh para pengusaha makanan. Inovasi yang kreatif, unik, dan lucu membuat hidangan bakso diminati dan disukai banyak orang, apalagi jika sesuatu yang lagi hits menjadikan keuntungan sendiri bagi para pengusaha bakso. Apa saja sih kira – kira inovasi olahan dari bakso yang lagi hits dikalangan anak zaman sekarang? Ini dia beberapa diantaranya:

  1. Bakso bakar

Bakso bakar merupakan bakso yang diolah kemudian dibakar diatas arang, kemudian di beri campuran bumbu yang lezat dan kaya akan rempah. Aroma daging bakarnya pun sangat terasa gurih yang menjadikan kuliner bakso bakar disukai anak muda zaman sekarang. Bakso bakar lebih lezat lagi jika dimakan selagi hangat dan disertai bumbu yang pas dan aromanya yang khas.

  1. Bakso beranak

Bakso beranak akhir – akhir ini sangat populer di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, bakso ini mempunyai anak yang kecil – kecil yang ada didalam bakso besar. Bakso yang berukuran besar ini, makin terasa nikmat jika anda menikmatinya dengan sahabat, teman, ataupun keluarga. Anda akan merasakan sensasi membelah bakso yang kemudian bakso kecil ada didalam bakso besarnya. Penasaran kan? Cobalah menikmati makanan ini.

  1. Bakso cinta

Bagi anda yang sedang lagi kasmaran, cocok banget menikmati makanan bakso ini. Bakso ini seperti bakso pada umumnya, namun bentuknya yang melambangkan cinta (berbentuk hati) membuat banyak anak muda yang tertarik dan penasaran. Tak heran, jika kuliner bakso cinta ini lagi hits dikalangan anak muda. Apalagi jika makannya ditemeni sama do’i, uhh rasanya pasti beda kayak ada manis – manisnya gituu hehe.

  1. Bakso dengan isian cabe

Banyak yang menamakan bakso dengan isian cabai ini bermacam – macam, seperti bakso moncrot, bakso mercon, bakso setan dan lain sebagainya. namun, meskipun berbeda – beda namanya, tetap saja sama dikarenakan menggunakan campuran cabai didalam bakso ini. Meskipun rasanya yang sangat pedas, tapi bakso ini banyak sekali penggemarnya. Apalagi jika anda menyukai makanan yang pedas, bakso ini cocok sekali bagi anda.

Nah, itu dia beberapa inovasi kuliner bakso yang lagi hits dikalangan anak muda. Hal ini dikarenakan namanya yang unik, bentuknya yang unik, dan rasanya yang khas yang membuat ivovasi bakso ini banyak disukai di berbagai kalangan. Jika anda pecinta bakso, cobalah menu kreasi dari makanan khas Malang tersebut. Anda juga bisa mengkreasikan inovasi bakso dirumah, dikarenakan cara pembuatannya yang mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan mampu menambah wawasan anda. Terima kasih dan sampai jumpa.

Sumber : https://www.royco.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *